Lisensi

PENTING UNTUK DIBACA DAN DIPELAJARI !

*) SETIAP CUSTOMER YG MEMBELI PRODUK MITRASOFTWARE DIANGGAP SETUJU DAN WAJIB MENGIKUTI SEMUA KETENTUAN DIBAWAH INI.

*) MITRASOFTWARE BERHAK MELAKUKAN PERUBAHAN TERHADAP KETENTUAN-KETENTUAN DIBAWAH INI TANPA MELAKUKAN PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.


A. KETENTUAN LISENSI
Lisensi terdiri dari 2 jenis ;
1. Lisensi MPH (Melekat Pada Hardware)
Lisensi MPH adalah lisensi yg melekat pada PC dan hanya 1x instal saja, sedangkan 1lisensi berlaku untuk 1PC serta tidak boleh dipindahtangankan. jadi misalkan PC yg dipakai rusak dan terpaksa harus instal ulang maka otomatis lisensi gugur, dan jika ingin tetap memakai program maka harus membeli baru lagi.
2. Lisensi  MPP (Melekat Pada Pembeli)
Lisensi MPP adalah lisensi yg melekat pada pembeli, bukan pada PC nya, sehingga apabila PC yg dipakai rusak dan terpaksa harus instal ulang atau harus ganti PC maka pembeli tetap berhak memakai program tersebut tanpa terkena biaya apapun dan lisensi sama sekali tidak hilang, lisensi MPP ini berlaku selama pembeli ada, tidak boleh dipindah tangankan, dan 1lisensi hanya berlaku untuk 1PC saja.
B. HAK & KEWAJIBAN PEMBELI DAN PENJUAL (MITRASOFTWARE)
1.Pembeli wajib mencoba trial program yang akan dibelinya selama waktu yang sudah ditentukan oleh pihak MITRASOFTWARE atau berdasarkan kesepakatan antara pihak MITRASOFTWARE dan pihak pembeli sebelum melakukan transaksi pembelian.
2.Setelah melakukan trial dan setelah itu pihak Pembeli melakukan transaksi pembelian dengan pihak MITRASOFTWARE, Pihak Pembeli telah dianggap setuju terhadap semua aturan yang ditentukan oleh pihak MITRASOFTWARE mengenai produk yang akan dibeli oleh pihak Pembeli baik aturan mengenai Lisensi, aturan mengenai pembelian maupun aturan mengenai Support dan Update Produk.
3.Pembeli tidak boleh membatalkan transaksi pembelian yang sudah dilakukannya dengan pihak MITRASOFTWARE dengan alasan apapun.
4.Pembeli berhak mendapatkan produk yang dibelinya sesuai dengan trial nya dan atau lebih baik dari trialnya serta berhak mendapatkan support maupun update sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
5.Pembeli tidak berhak menuntut perubahan-perubahan pada software yang sudah diterimanya, tetapi bisa mengajukan permintaan perubahan-perubahan sesuai dengan keinginannya sedangkan keputusanya tergantung kepada pihak MITRASOFTWARE apakah bersedia melakukannya atau tidak, dan apabila bersedia maka perubahan-perubahan tersebut akan dikenai tambahan biaya sesuai dengan kesepakatan antara pihak pembeli dan pihak MITRASOFTWARE.
6. Apabila customer melakukan pembelian terhadap produk dengan lisensi MPH kemudian ingin menggantinya dengan produk yg sama tapi dengan lisensi MPP maka berlaku ketentuan sbb
- jika pergantian dari MPH ke MPP berjarak 1 sampai 30 hari, maka customer cukup menambah selisih harga produk dari lisensi MPH dan MPP.
- jika pergantian dari MPH ke MPP berjarak lebih dari 30 hari, maka customer dianggap membeli produk baru sehingga harus membeli ulang dgn pembayaran penuh, dan pembelian sebelumnya tidak diperhitungkan.
7. Apabila pembelian suatu produk sudah dilakukan, tidak diperbolehkan untuk menukarkan dengan jenis produk yang lain dengan sistim tukar tambah.
8. Pembeli berhak mendapatkan Suport dan Update Gratis selama 1 Tahun untuk pembelian produk-produk yang berlisensi MPP Sedangkan produk-produk yang berlisensi MPH juga akan mendapatkan Support dan Update Gratis selama lisensinya masih berlaku selama-lamanya 1 Tahun. Setelah masa Support dan Upadate gratisnya habis masa berlakunya, pembeli tetap dapat memperoleh support & update, tetapi dikenai biaya sesuai yang berlaku.
9. Apabila pembeli ingin mendapatkan update software terbaru setelah masa free update habis, hal itu tetap bisa dilakukan tetapi akan dikenai biaya update sebesar 50% dari harga software sesuai yg tercantum di web resmi mitrasoftware.


C. KETENTUAN MENGENAI SUPPORT & UPDATE SOFTWARE
1.Support Software adalah kegiatan untuk memberi bantuan kepada pihak pembeli dalam menggunakan software-software dari MITRASOFTWARE sehingga bisa mengatasi masalah-masalah yang mungkin timbul akibat dari kekurang pahaman dalam menggunakan, maupun akibat bugs/error yang timbul dari produk MITRASOFTWARE itu sendiri.
2.Support Software dilakukan melalui SMS, Chating Yahoo Mesenger, Email, dan kirim mengirim file mengingat MITRASOFTWARE adalah bisnis berbasis E-Commerce. Tetapi tidak menutup kemungkinan suport dilakukan secara offline apabila lokasi software yang digunakan berdekatan dengan tempat MITRASOFTWARE.
3.Dalam proses komunikasi untuk memberi layanan konsultasi maupun support antara pihak MITRASOFTWARE dengan  customer, customer maupun pihak MITRASOFTWARE dilarang berlaku tidak sopan, kasar, ataupun bersikap tidak menghargai satu sama lain, jika hal ini tidak diindahkan maka pihak MITRASOFTWARE berhak memutuskan hubungan komunikasi dengan customer dan atau memutuskan seluruh layanan support yg diberikan kepada customer secara sepihak, dan bisa dilanjutkan kembali apabila customer sepakat mematuhi kaidah-kaidah komunikasi yg baik antara pihak MITRASOFTWARE sebagai pemberi layanan dan customer sebagai pengguna layanan.
4.Berikut ini adalah kejadian-kejadian yang berpotensi menimbulkan eror pada program baik yang diakibatkan karena kesalahan pembeli dalam menggunakan software ataupun disebabkan oleh hal-hal lainnya yang diluar kendali, dan karena itu tidak akan mendapatkan suport secara gratis, yaitu sbb;
-listrik mendadak mati sementara pembeli tidak memakai UPS, sehingga mengakibatkan database rusak / kacau
-lokasi track yang ditempati database pada harddisk mengalami kerusakan (bad sector) , sehingga mengakibatkan database rusak / kacau.
-Kesalahan pembeli sehingga tanpa sengaja menghapus database, atau data tertentu.
- database hilang , akibat customer tidak melakukan backup data.
5. Untuk mendapatkan support maupun update software customer wajib memberikan data identitas pembelian berupa ; nama, kota, program yg dibeli, dan waktu pembeliannya. Dan pihak mitrasoftware akan melakukan verifikasi terlebih dahulu, bila customer tsb terbukti merupakan customer resmi dari mitrasoftware maka pihak mitrasoftware akan segera memberikan support maupun update software yg diminta customer sesuai hak nya yg sdh diatur dalam ketentuan.
6.Update software merupakan pengembangan terhadap fitur-fitur produk yang dilakukan oleh pihak MITRASOFTWARE dan diberikan secara gratis atau berbayar kepada pihak pembeli sesuai dengan ketentuan dan selama waktu yang sudah ditentukan.
 

SOFTWARE PEMBUKUAN TOKO Copyright © 2013 | Powered by Blogger